Lagi Ada Promo Vespa LX dan S Nih dengan Live More, Be Young

0
Program Promo Vespa
Vespa hadirkan progam "Live More, Be Young" untuk pacu semangat generasi muda. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia mengajak generasi muda untuk terus semangat, berani, dan optimis lewat program promo yang mereka tawarkan. Dengan Live More, Be Young, mereka memberikan promo Vespa LX dan S 125 i-get ABS hingga Rp 3 juta serta aksesorinya  di awal bulan.  

Dengan desain modern khas anak muda, Vespa LX dan S  diklaim cocok bagi mereka yang ingin memiliki gaya berkendara unik. Kapasitas mesinnya pun diyakini pas untuk menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, lengkap dengan fitur keamanan berteknologi terbaik dari Vespa.

Program Promo Vespa

“Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya,” jelas Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini,” imbuhnya.

PT Piaggio Indonesia pun meluncurkan program “Live More, Be Young” yang dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan lebih luas dan ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S.

Shopping voucher senilai Rp 3.000.000 hadir sebagai penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S. Selain itu, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accessories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

Program promo menarik ini berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021. Terakhir, berbagai penawaran menarik lainnya untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech, serta Vespa GTV Sei Giorni juga layak untuk dinantikan, lho! (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here