Binder Perpanjang Kontrak di KTM MotoGP Hingga 2024

0
22
Binder Perpanjang Kontrak KTM
Brad Binder masih akan bersama KTM hingga 2024. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Afrika Selatan, Brad Binder perpanjang kontrak KTM MotoGP untuk 3 tahun ke depan. Binder akan bersama KTM MotoGP hingga 2024.

Binder memang tumbuh bersama KTM, mengawali bersama tim pabrikan Austria di Red Bull MotoGP Rookies Cup. Berlanjut di kejuaraan dunia Moto3 dengan 15 kemenangan Grand Prix di kategori Moto3 dan Moto2 saat bersama skuad Red Bull KTM Ajo, dan kemudian merebut kemenangan perdana pabrikan di kelas utama selama karirnya. Masa debutnya di KTM RC16 selama tahun 2020, di mana ia juga meraih status ‘Rookie of the Year’.

Binder membukukan tonggak baru di Mugello akhir pekan lalu dengan menyamai rekor kecepatan MotoGP, 362,5 km/jam.

“Saya sangat, sangat senang telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu artinya saya telah di sini selama sepuluh tahun. Sungguh luar biasa bisa bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik, ”kata Binder.

“Dari sini kami bisa fokus membangun diri ke depan. Kami tidak terlalu jauh, dan akan sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Sangat menarik untuk melihat apa yang akan dihasilkan tahun-tahun mendatang ini.”(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*