Pembalap Indonesian E-Racing Gresini MotoE Bersiap untuk Hadapi GP Katalunya

0
38
Indonesian E-Racing
Pembalap Indonesian E-Racing Gresini MotoE siap menghadapi putaran selanjutnya di Katalunya. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Setelah melahap Jerez dan Le Mans, kedua pembalap Indonesian E-Racing Gresini MotoE akan kembali beraksi di Sirkuit Montmelo, Barcelona pada akhir pekan ini. 

Segera menghadapi putaran ketiga MotoE yang akan diselenggarakan di Katalunya, pembalap Indonesian E-Racing Gresini MotoE, Matteo Ferrari telah menunjukkan bahwa ia mampu beradaptasi dengan cepat di semua jenis sirkuit dengan motornya. Begitupun rekan setimnya yang masih rookie, Andrea Mantovani yang dikatakan bisa menyetarai rival kategorinya.

“Kami siap untuk tantangan baru ini. Kami tahu kami melakukan dua balapan pertama sedikit sulit, tetapi pada saat yang sama kami sadar bahwa kecepatan dan performa kami dengan motornya mulai tumbuh,” ujar Ferrari.

“Tujuan akhir pekan ini adalah untuk tetap konsisten di 5 besar sejak Jumat dengan memperhatikan podium yang sudah terlalu lama hilang. Jelas kita mulai menang, tetapi langkah pertama adalah menemukan tiga kotak pertama. Tim bekerja dengan baik dan kami tahu kami berkembang. Kita bisa dan harus menemukan kembali sensasi itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Mantovani menyebutkan, “Saya belum pernah balapan di Barcelona sejak hari ke-125! Ini pasti akan menjadi pengalaman hebat dan sirkuit yang akan ditemukan kembali… Terutama untuk tikungan 10 yang benar-benar diperbarui!”

“Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik seperti di Prancis dan mewujudkan segalanya dengan balapan lewat potensi maksimal saya. Saya sadar masih harus banyak belajar dan terus memahami motor yang sangat berbeda ini,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*