Moto2 Katalunya: Rayakan Momen Spesial, Pembalap ini Siap Gaspol

0
Moto2 Katalunya
Sam Lowes siap hadapi Moto2 Katalunya yang akan digelar pekan ini. Foto: Marc VDS

NaikMotor – Sam Lowes dan Augusto Fernandez dari Elf Marc VDS Racing Team nampaknya sudah sangat siap dan semangat untuk balapan seri Moto2 selanjutnya di Katalunya. Putaran kali ini akan digelar pada 4-6 Juni 2021. 

Lowes dan Fernandez akan turun sebagai bintang untuk merayakan momen bersejarah  dan membanggakan bagi tim di mana mereka telah memasuki Grand Prix ke-200. Peringatan spesial ini membuat keduanya semakin bertekad untuk memberikan penampilan yang kuat.

Dengan motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi, dua pembalap Moto2 ini dinyatakan siap untuk memulai pertarungan di sirkuit Katalunya yang akan berlangsung pada pekan iniI.”Saya berharap bisa mengubah nasib kami di akhir pekan ini,” tutur Fernandez.

“Saya tidak sabar untuk kembali mengendarai motor pada hari Jumat di Barcelona setelah kejadian baru-baru ini di mana saya tidak berhasil menyelesaikan tiga balapan terakhir. Jatuh dalam tiga balapan berturut-turut dan tidak mencetak poin, ketika jelas kami memiliki kecepatan yang baik untuk bertarung di depan tidak positif bagi kami, dan saya berharap untuk mengubah nasib kami di akhir pekan ini.”

“Saya masih merasa percaya diri dan tes sangat bagus yang kami lakukan di Barcelona baru-baru ini membuat saya termotivasi untuk mulai balapan pada hari Jumat. Tujuan utama akhir pekan ini adalah untuk menyelesaikan dan mencetak beberapa poin. Saya tahu ini adalah akhir pekan yang sangat penting bagi tim karena ini adalah Grand Prix ke- 200 mereka dan tidak ada yang akan berusaha lebih keras dari saya untuk membuatnya sukses,” papar pembalap asal Spanyol satu ini.

Sementara itu, Sam Lowes mengungkapkan harapannya bahwa dirinya ingin mendapatkan poin besar di hari Minggu. “Setelah dua balapan terakhir, saya senang kami bisa balapan lagi akhir pekan ini. Finis kedua tahun lalu di Catalunya, dan setelah tes yang bagus, saya merasa positif untuk akhir pekan ini,” lanjut saudara kandung pembalap WorldSBK, Alex Lowes ini.

“Kami memiliki dasar yang bagus untuk memulai hari Jumat dan saya mencari akhir pekan yang solid dan untuk mendapatkan beberapa poin besar pada hari Minggu dalam momen yang sangat istimewa dalam sejarah tim hebat ini,” lanjutnya.

Saat ini, Sam Lowes berada di urutan ke-4 di klasemen sementara dengan perolehan 66 poin, sementara Augusto Fernandez di urutan ke-13 dengan 23 poin. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here