Zarco dan Martin Perpanjang Kontrak dengan Pramac Racing Hingga 2022

0
12
Pramac Racing 2022
Martin dan Zarco perpanjang kontrak dengan Pramac Racing hingga 2022. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Pramac Racing mengumumkan bahwa formasi mereka untuk musim depan tidak akan berubah karena Johann Zarco dan Jorge Martin telah memperpanjang kontrak hingga 2022. 

Johann Zarco dan Jorge Martin akan kembali balapan dengan balutan warna Pramac Racing di musim MotoGP 2022. Tim satelit Ducati ini mengungkapkan keduanya menunjukkan hasil yang baik dan mereka percaya dengan kemampuan pembalap Prancis dan Spanyol tersebut.

Paolo Campinoti selaku pemilik tim mengungkatkan, “Kami sangat puas dapat melanjutkan “proyek” ini dengan Johann dan Jorge, dua anak laki-laki yang sangat akrab dengan kami dan dengan siapa kami mencapai hasil yang sangat baik.”

“Baik Ducati dan kami sangat percaya pada kemampuan mereka,” ucapnya bangga.

Bos Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti juga membeberkan alasan mereka untuk mempertahankan keduanya dan membuat Martin dan Zarco menunggangi Desmosedici GP 2022 tahun depan.

“Johann dan Jorge tahun ini telah menempatkan diri mereka dengan sangat baik di tim Pramac Racing. Untuk alasan ini, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, kami telah memutuskan untuk melanjutkannya hingga 2022,” terangnya.

“Kami akan menempatkan keduanya, motor resmi untuk musim depan juga. Kami yakin mereka akan memberi kami banyak kepuasan,” imbuh Ciabatti. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*