Balapan di Kandang, Espargaro Bergairah Hadapi MotoGP Katalunya

0
8
Espargaro Katalunya
Aleix Espargaro antusias hadapi balapan kandang di Sirkuit Katalunya yang akan berlangsung pekan ini. Foto: Aprilia

NaikMotor – Kedua pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori nyaman dan percaya dengan RS-GPnya, sehingga mereka pun antusias menyambut MotoGP Katalunya yang akan berlangsung pekan ini (04-06/06/2021). 

Melipir dari Mugello ke Katalunya, dua pembalap tim Aprilia mengungkapkan bahwa mereka nyaman dengan RS-GP 2021. Espargaro dan Savadori dikabarkan telah nyaman dengan RS-GP 2021 yang terbukti sangat kompetitif dalam kondisi dan tata letak yang berbeda.

“Trek kandang selalu menjadi acara spesial bagi saya, gairah saya untuk balap motor lahir di sini. Selain itu, saya menganggapnya sebagai trek yang sangat menarik dan saya tidak sabar untuk mengatasinya dengan RS-GP 2021,” ujar Aleix Espargaro mengenai MotoGP Katalunya yang sudah di depan mata.

“Saya memiliki beberapa kekhawatiran untuk lengan setelah apa yang terjadi pada hari Jumat dan Sabtu di Mugello, pada kenyataannya saya tidak memiliki masalah dalam balapan dan ini menghibur. Kami selalu berada di grup yang terbaik, mungkin kami akan bisa untuk mengambil langkah lebih lanjut di sini,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Savadori menimpali, “Terakhir kali saya membalap di Barcelona adalah pada tahun 2010 dengan 125, jadi saya tidak akan memiliki referensi juga karena sementara itu lintasannya telah berubah.”

“Saya penasaran, motor tahun 2021 menunjukkan stabilitas yang hebat di medan trek yang sangat berbeda, sehingga kami memiliki kemungkinan untuk tumbuh dan terus meningkat,” tutup pria Italia ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*