Syarat Pemilik Moge BMW Beli dari IU Bisa Service di Bengkel Resmi

0
BMWGS1200
Maxindo Moto sebagai distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia membuat program BMW Motorrad Service Inclusive (BMSI). Foto: Dok

Jakarta (naikmotor) — PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) sebagai distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia membuat program BMW Motorrad Service Inclusive (BMSI) program layanan servis ini berlaku untuk semua motor gede (moge) BMW yang ada di Tanah Air. Tujuan program ini guna memberikan layanan aftersales service yang prima.

Caranya mudah, pemilik motor BMW Motorrad tinggal melakukan registrasi ke Maxindo Moto. Program pendaftaran ini akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2016. Jika  mendaftar lewat dari periode tersebut akan dikenakan biaya tambahan.

“Setelah registrasi, pemilik motor akan mendapat pelayanan BMSI dari Maxindo Moto dan tidak perlu khawatir lagi soal perawatan dan spare part motor. Jaringan purna jual juga terus kami kembangkan di seluruh Indonesia,” jelas Hariadi Soenarjo, COO Maxindo Moto. Tentunya bagi konsumen Maxindo Moto akan langsung mendapatkan BMSI tanpa melakukan registrasi.

Perihal pendaftarannya dibagi ke dalam beberapa kategori. Yaitu motor produksi di bawah tahun 2013, tahun 2013 sampai 2015 dan tahun 2016 ke atas. Kemudian dibagi juga antara pembelian melalui importir umum, importir resmi sebelumnya beserta dealernya, Maxindo Moto dan pengunjung dari luar negeri atau WNA yang tinggal sementara di Indonesia.

“Ada biaya yang dikenakan karena proses registrasinya cukup kompleks. Sebab semua data tentang motor dan pemilik akan dikirim dan dikoneksikan langsung ke BMW Motorrad di Jerman,” tambah Hariadi.

Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi 0813 18607272 atau 021-7203912, atau bisa juga registrasi dengan email ke registrasi@maxindomoto.co.id. (Rls/NM)

Berikut Tabel Syarat & Biaya Pendaftaran:

TabelRegistrasiBMSIBMWMotorrad

LEAVE A REPLY