Hadapi GP Jerman, Jack Miller: “Ini Trek yang Aneh…”

0
38
Ducati MotoGP Jerman
Miller dan Bagnaia siap hadapi MotoGP Jerman 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Menghadapi MotoGP Jerman 2021, dua pembalap tim Lenovo Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia membagikan pemikirannya mengenai Sirkuit Sachsenring. 

MotoGP Jerman 2021 akan kembali diselenggarakan di Sirkuit Sachsenring. Dengan lintasan Saxon yang berkelok-kelok, sirkuit ini merupakan salah satu yang terpendek di Kejuaraan dengan panjang 3,7 km saja. Dalam edisi MotoGP Jerman sebelumnya, Ducati hanya pernah menang satu kali, yaitu pada 2008 bersama Casey Stoner, tetapi Andrea Dovizioso telah lima kali naik podium di Sachsenring, terakhir pada 2016.

“Setelah hampir dua tahun, kami kembali balapan di Jerman, di Sachsenring. Ini trek yang sangat aneh, dan juga salah satu yang terpendek di kalender. Ducati bukan salah satu favorit di sirkuit ini, tapi tahun ini kami telah berhasil menjadi kompetitif bahkan di trek yang seharusnya sulit bagi kami,” ucap Jack Miller.

“Kami memiliki akhir pekan yang baik lagi di Catalunya, dan perasaan saya dengan GP Desmosedici terus menjadi sangat baik, jadi saya yakin saya bisa bertarung untuk hasil bagus lainnya di Grand Prix ini,” lanjut pembalap Australia ini yakin.

Sementara itu, Francesco “Pecco” Bagnaia berkata, “Kami berada di putaran kedelapan musim ini dan balapan kedua dari belakang sebelum liburan musim panas. Ini adalah momen penting untuk Kejuaraan, dan akan sangat penting untuk mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini.”

“Sachsenring jelas bukan salah satu trek terbaik untuk spesifikasi motor kami, tapi saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik tahun ini. Seperti biasa, penting untuk menjadi kompetitif sejak awal akhir pekan! Saya tidak sabar untuk segera kembali bekerja dengan tim saya,” imbuh Pecco. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*