Yamaha Gandeng Polda dan BRI di Lampung Bikin Mudah Punya Motor

0
Yamaha Lampung
Kerjasama PT Lautan Teduh Main Dealer Yamaha Lampung, Polda Lampung dan BRI Lampung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Main dealer Yamaha di Lampung, PT Lautan Teduh menjalin kerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lampung mengadakan program pembelian sepeda motor Yamaha

Lewat program pembelian sepeda motor Yamaha ini diharapkan personel Polri dan ASN di jajaran Polda Lampung bisa dengan mudah dan cepat memiliki berbagai tipe motor Yamaha. Selain program angsuran yang terjangkau dan prosesnya cepat, keuntungan lain yang ditawarkan adalah bisa mendapatkan diskon servis 30% serta potongan pembelian sparepart 5% selama 3 tahun.

PT Lautan Teduh melakukan roadshow untuk sosialisasi program ini yang direncanakan akan berjalan di 14 polres jajaran Polda lampung dan 5 satker di Polda. Sebagai rangkaian dari program ini, PT Lautan Teduh juga akan membawa display produk baru Yamaha seperti All New Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, dan Gear 125. Kegiatan test ride juga disediakan agar para karyawan kepolisian dapat melihat dan mencoba langsung sepeda motornya.

Yamaha Lampung

“Kami jajaran management main dealer PT Lautan Teduh berterima kasih kepada bapak Kapolda Lampung Irjen Pol (Inspektur Jenderal Polisi) Hendro Sugiatno yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat bekerjasama dengan kepolisian daerah Lampung serta Bapak Dwi Setyo Suyoko selaku Wakil Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung. Dengan adanya kerja sama ini kami berharap Yamaha dapat berperan mendukung kegiatan positif, tidak hanya di aktivitas ini saja melainkan untuk kegiatan seterusnya,” ujar Iwan Nuryadi selaku GM Sales PT Lautan Teduh. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*