Vespa Muncul di Film Disney Terbaru “Luca”, Bawa Pesan Positif

0
742
Vespa Film Luca
Vespa muncul di film "Luca". Foto: Disney

NaikMotor – Sepeda motor ikonik Italia, Vespa, hadir di film baru Disney dan Pixar, Luca. Dalam cerita, Vespa menjadi tunggangan tokoh utama, Luca dan Alberto dalam menghadapi petualangannya. 

Vespa kembali hadir di layar lebar lewat film Luca yang rilis tahun ini. Film yang memiliki setting tempat di Italia ini menyertakan Vespa untuk menemani petualangan tokoh utamanya. Lewat kolaborasi ini, skuter ikonik dari Piaggio Group pun memberikan pesan positif di dalam filmnya.

“Vespa selalu mampu membawa para peminatnya ke dalam dimensi warna-warni dan riang yang mampu membuat orang bermimpi, tetapi juga selalu identik dengan kekuatan vital yang mampu “menggerakkan sesuatu”,” ungkap sebuah catatan mengenai Vespa di dalam film seperti yang dilansir dari Motoblog.

Vespa Film Luca
Poster film Luca. Foto: Disney

“Energi positif yang sama dapat ditemukan dalam film yang menceritakan jenis persahabatan yang membantu kita tumbuh, mengubah kita menjadi versi diri kita yang lebih baik. Sepanjang film, Vespa hadir sebagai simbol pesan positif tersebut. Kolaborasi istimewa di mana Vespa menyentuh hati tua dan muda ini berlangsung tepat di tahun ke-75 skutik yang menjadi ikon gaya Italia di dunia,” lanjut catatan tersebut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*