Yamaha Vega Force 2021 Hadir dengan 2 Warna Baru, Harga Rp16,955 Juta

0
Yamaha Vega Force 2021
Yamaha Vega Force 2021 metallic red. Foto: istimewa

NaikMotor – Underbone (bebek) entry level Yamaha dapat ubahan penampilan tahun ini. Yamaha Vega Force 2021 kini hadir dengan 2 warna baru.

Underbone produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red yang diklaim berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Yamaha Vega Force 2021

​Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia. Telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

​”Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan. Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

Yamaha Vega Force 2021 warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY