Riding Jeans RRMF 001 Diuji Peserta Touring Wonderful Ride 2021

0
57
Riding Jeans RRMF 001
Riding Jeans RRMF 001 menjadi riding gear peserta Wonderful Ride. Foto: @anugarin

NaikMotor – Touring Wonderful Ride 2021 GeBer Komunitas garapan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menyambangi destinasi wisata di sekitar Jawa Tengah, (15-17/6/2021) tentu membutuhkan riding gear mumpuni. Riding jeans RRMF 001 menjadi perlengkapan riding yang digunakan oleh peserta. Apa saja kelebihannya?

Salah satu mitra pendukung acara Wonderful Ride adalah RRMF, brand lokal yang memproduksi apparel mulai t-shirt, hoodie, tas termasuk celana jins, Riding Jeans RRMF 001. Ya, celana ini dibuat dengan melihat trend gaya berkendara para motoris yang semakin memperhatikan sisi fashion selain safety.

Menurut Reyner Christian, owner RRMF, Riding Jeans RRMF 001 didesain dengan konsep super ridng pant untuk para rider zaman now yang memiliki aktivitas tinggi serta tampil di sosial media.” RRMS riding pant bisa digunakan untuk rider fashion street saat hangout atau kumpul-kumpul, ngemall dan aman digunakan untuk touring juga,” papar pemilik bisnis took riding gear Riderspot ini.

Celana yang modelnya slim fit stretch ini memiliki dua warna yakni Dark Blue dan Washed Blue. Sekilas tidak tampak kalau ini adalah riding pant dengan protector karena modelnya seperti celana jins pada umumnya.  “ Ya, emang ini celana jins dan didesain nyaman dan looking good karena strech tapi tetap pas membentuk kaki para rider. Selain itu warnanya kontras dari perpaduan warna jins dan benang juga terkesan elegan chic sehingga bisa masuk ke macam-macam outfit,” promosi Reyner yang ikut merancang desainnya.

Karena berfungsi sebagai celana riding, terdapat double layer di bagian selangkangan ke bawah untuk menahan panas mesin. Selain itu yang utama adalah karena dilengkapi dengan protector di sekitar lutut yang dibuat ada kantongnya. “Jadi celananya bisa dipake ke mall karena protector-nya bisa dilepas dan posisi di lutut bisa disesuaikan dengan velcro agar tetap di posisinya,” ulas Reyner.Celana ini juga memiliki patch kulit asli dengan logo trade mark Samurai RRMF dan bagian kantong belakang ada motif jahitan membentuk huruf RRMF.

Sebagai safety gear, celana produk RRMF ini juga dilengkapi reflektor  berupa scotlight pada ujung celana yang disesuaikan dengan arah mata pengendara lain agar dapat melihat dan mengatur jarak selain ke motor juga ke kaki rider saat keadaan gelap /malam hari. Keren!

Celana ini dibanderol dengan harga Rp 545.000,- dan bisa didapatkan di marketplace RRMF Official serta di toko Riderspot Kelapa Gading. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*