Wakil Honda DAM untuk Kontes Mekanik SMK 2016 Tingkat Nasional Telah Terpilih

0
HondaDAMKontesMekanikSMK2016-1
Salah satu peserta melakukan tes praktek. Foto: Wl

Tasikmalaya (naikmotor) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar) telah menggelar “Honda 7th West Java Region Technical Skill Contest For Technical High School 2016” pada 30 – 31 Januari 2016 di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya.

Menurut Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM menyatakan, “ Kegiatan ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) khusus untuk roda dua, yang diikuti oleh 105 peserta SMK TSM binaan Honda di Jawa Barat.

HondaDAMKontesMekanikSMK2016-2

“Dalam kontes ini materi yang diujikan pada saat penyisihan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TSM, maka para peserta harus benar-benar dalam melakukan test praktek meja untuk dapat bisa masuk ke babak  final dengan materi Trouble Shooting ,” terang Ade Rohman, Asisten Manager Technical Training DAM

Setelah dilakukan seleksi pada babak final yang diikuti 10 peserta, Minggu (31/1/2016) Honda DAM telah menentukan pemenang 1,2, dan 3. Ketiga peserta terbaik tersebut akan  mewakili Honda DAM di ajang Kontes nasional 2016. (Wl/nm)

Pemenang  Technical Skill Contest For Technical High School 2016:
1. Sahidin (SMK Teladan Kertasemaya, Indramayu)
2. Ibnu Irpan H (SMK Karya Nasional, Majalengka)
3. Reza Arya Fauzan (SMK Karya Nasional, Kuningan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here