Mototribe Show 2021 Bali Disambangi Bamsoet, Ini Komentarnya

0
28
Bamsoet Mototribe Show 2021
Bamsoet mendukung dan menyambangi Mototribe Show 2021 yang digelar di Bali. Foto: Instagram Bamsoet (@bambang.soesatyo)

NaikMotor – Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan dukungannya terhadap pagelaran Mototribe Show 2021. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas Afternoon Cruisin di Bali dan diikuti oleh banyak builder lokal. 

Mendapat support dari Bamsoet selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Mototribe Show 2021 diikuti oleh tidak kurang dari 20 builder lokal Bali yang berpartisipasi dengan menampilkan berbagai karya motor modifikasi. Builder yang mengikuti gelaran acara ini antara lain adalah Ager-Ager Garage, Backyard Custom, Kedux Garage, Moonstone Garage, AMS Garage, dan 5151 Custom.

AMS Garage yang juga menjadi salah satu peserta di acara kali ini rupanya pernah mengharumkan Indonesia atas prestasinya dengan memenangkan juara 1 kompetisi online caferacer yang diadakan pipeburn, Covid Motorcyle Show 2020 di Amerika. AMS Garage sukses mengalahkan 304 peserta dari berbagai negara, diikuti oleh builder Spanyol yang menjadi juara ke-2 dan builder dari Rusia juara ke-3.

“Tidak kalah hebat, dalam eksebisi Mototribe Show 2021, turut menghadirkan builder yang mampu memodifikasi sekaligus mengkonversi motor berbahan bakar minyak menjadi motor listrik,” jelas Bamsoet saat tengah menyambangi acara tersebut pada Sabtu (26/06/2021) kemarin.

“Seperti ditunjukan GTX Garage, yang membangun chopper dari motor listrik berbasis Selis E-max. Melihat berbagai karya modifikasi yang ditampilkan, kita akan menyaksikan betapa hebatnya modifikasi otomotif karya anak bangsa.”

“Karenanya perlu terus disupport oleh berbagai stakeholders, mulai dari pemerintah pusat, kementerian dan lembaga negara, hingga pemerintah daerah dan berbagai instansi swasta lainnya,” imbuh Ketua MPR RI ini seperti yang dilansir dari unggahan Bamsoet di akun Instagram pribadinya.

Hadir pula jajaran penyelenggara Mototribe 2021, seperti Ketua I Gede Junia Pranartha, Ketua Pelaksana I Gede Putu Rudana, Sekretaris Putu Bagus Raka, Bendahara Komang Intan Ayu, dan pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Pengawas Brigjen Pol Syamsul Bahri, Badan Penasihat AA Bagus Adhi Mahendra, Ketua Komisi Wisata Roy Wicaksono, Komisi Sosial George Alexander, Komunikasi dan Media Sosial Hasby Zamri, Hubungan Antar Lembaga Iskandar Putra dan Andrys Ronaldi, serta Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca dan Manager Bagian Strategi Pemasaran PT PLN UID Bali Oscar Praditya serta Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekraf Kota Denpasar I Wayan Hendaryana. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*