Ulang Tahun ke-75, Piaggio Hadirkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition

0
49
Vespa 75th Anniversary Limited
Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition pada Senin, 28 Juni 2021. Foto: Vespa

NaikMotor – Hari ini (28/06/2021), PT Piaggio Indonesia dengan resmi memperkenalkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang hadir dalam dua model, yaitu Primavera dan GTS. 

Merayakan hari jadi Vespa yang ke-75 tahun sekaligus mengapresiasi perjalanan Vespa sebagai ikon gaya hidup dunia selama hampir 8 dekade, lahirlah Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang merupakan interpretasi dari perjalanan penuh makna Vespa. Selama 75 tahun ini, Vespa telah sukses menjadi ikon yang menginspirasi jutaan kisah unik yang tidak terlupakan dari para penggunanya di seluruh dunia.

“Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya.”

“Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan,” paparnya lebih lanjut.

Vespa 75th Anniversary Limited

Untuk merayakan momen istimewa ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition dihadirkan dalam dua model, yaitu Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) yang berteknologi mutakhir.

Memiliki lekukan elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini dibaluti warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang diciptakan secara khusus ini dibuat sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion tahun 1940-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depannya, ada angka 75 yang warnanya lebih dominan dan menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. Front tie-nya juga diberikan sentuhan warna matt pyrite yellow. Untuk menekankan kisah bersejarah Vespa, badge khusus diletakkan di bagian penyimpanan depan.

Sentuhan spesial lainnya juga ada pada rak belakang yang hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif dengan bentuk seperti roda cadangan yang khas dan ikonik.

Vespa 75th Anniversary Limited

Untuk harganya, Vespa 75th Anniversary akan dijual seharga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150 cc, sedangkan untuk model Vespa GTS 300 cc dibanderol senilai Rp 175.000.000. Aksesori resmi dan bermacam merchandise eksklusif juga akan tersedia secara terpisah dan semuanya akan tersedia di Authorized Dealer Vespa. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*