Tetap Berjiwa Muda di Usia 75, ini Pencapaian dan Kunci Utama Eksistensi Vespa

0
46
Vespa 75
Vespa 75th Anniversary Primavera dan GTS. Foto: Vespa

NaikMotor – Telah mencapai usia ke-75 dan meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition, Vespa rupanya juga membukukan momen bersejarah lainnya di tahun 2021 ini. 

Tahun 2021 ini menjadi momen bersejarah bagi Vespa karena jumlah produksi mereka telah melampaui 19 juta unit produksi di seluruh dunia. Dengan ini, artinya ada lebih dari 19 juta cerita unik Vespa yang ikonik bersama para pemiliknya. Pencapaian ini bertepatan dengan 75 tahun kelahiran Vespa yang juga dirayakan pada tahun ini.

Dalam perayaan hari jadinya, Vespa pun menghadirkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang merupakan interpretasi sempurna dari perjalanan Vespa yang penuh makna selama hampir delapan dekade ini.

Sejak tahun 1946 di mana Vespa pertama kali memulai perjalanannya, skuter ikonik asal Italia ini telah sukses mengumpulkan berbagai pencapaian, menjadi cerminan kemajuan budaya secara konsisten, serta menjadi inspirasi yang didasari oleh beberapa kunci utama, yaitu:

  • Memberikan harapan baru, untuk menyatukan orang dari berbagai benua dengan kebudayaan yang berbeda melalui minat yang sama
  • Bertransformasi dari sekedar alat mobilitas biasa menjadi sebuah lifestyle yang menciptakan perubahan sosial dan budaya, bersama dengan berbagai negara dan setiap generasi dalam perkembangannya, dan menjadi sebuah ikon yang abadi
  • Sebuah simbol kontemporer dari gaya Italia yang tak lekang oleh waktu dengan memadukan teknologi terdepan di masa lalu, masa kini, dan masa depan
  • Melampaui 19 juta unit produksi secara global dengan ekuitas merek yang mengakar dan dibangun dengan warisan yang kaya dan tidak tertandingi.

Meski usianya sudah 75 tahun, Vespa akan tetap berjiwa muda karena mereka memiliki rahasia tersendiri. Rahasia Vespa untuk tetap muda adalah dengan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten, melampaui misi awalnya sebagai alat transportasi dengan memadukannya bersama tren seni, musik, serta fashion di berbagai periode waktu.

“Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan,” lanjutnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*