SKF Indonesia Kembali Dukung Kiprah Tim Daya Honda Jayadi Tahun Ini

0
Daya Honda Jayadi
Tim Daya Honda Jayadi mendapat dukungan dari SKF Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kiprah tim Daya Honda Jayadi di  musim balap 2021 kembali mendapat dukungan dari produsen bearing dunia, SKF. Melalui SKF Indonesia, mereka membuktikan konsistensinya di ajang balapan selama 23 tahun khususnya bekerjasama dengan Ahmad Jayadi selaku pemilik tim.

PT SKF Indonesia sebagai produsen bearing berkualitas dunia untuk pabrikan-pabrikan sepeda motor di Indonesia sejak 1986, tahun ini tetap menjadi partner resmi tim Daya Honda Jayadi untuk masalah teknik. Bukti dukungannya ditunjukan pada saat gelaran Kejurnas OnePrix 2021 seri perdana di Sentul, beberapa waktu. Tim Daya Honda Jayadi menurunkan para pembalap mudanya. M Zuhro Aqil dan Angga Ramadhan.

Menurut Toto Suharto, President Director SKF Indonesia, kerjasama yang dilakukannya dengan Jayadi Racing adalah melihat konsistensi tim balapnya khususnya dalam membina talenta pembalap-pembalap muda.

“Bearing SKF sebagai salah satu produk yang berperan penting di sepeda motor, berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk keamanan dan kenyamanan para pengendaranya. Ajang balap juga menjadi tempat kami melakukan riset dan pengembangan produk sehingga kekuatan termasuk daya tahannya lebih teruji. Bersama tim Jayadi Racing kami terus melakukan pengembangan bersama-sama untuk bisa menghasilkan produk berkualitas tinggi agar bisa diterima pasar,” ucap Toto.

Sementara Ahmad Jayadi menyambut gembira dengan dilanjutkannya kemitraan bersama SKF untuk mendukung kiprah tim balapnya. “Alhamdulillah tahun ini SKF terus mau melanjutkan eksistensinya sebagai bearing berkelas di ajang balap Nasional. Kita tahu produk bearing SKF Enduro telah banyak digunakan untuk semua motor termasuk di motor balap kami. Mereka juga punya bearing ceramic untuk kruk as motor 2 tak yang lagi trend sekarang,” ungkap Jayadi yang memiliki basecamp di Pondok Gede Bekasi.

Jayadi menambahkan bahwa dukungan dari SKF menunjukan bahwa mereka peduli terhadap prestasi dan kelangsungan balap motor di Tanah Air sesuai dengan produknya yang menyasar para pengguna sepeda motor. “Saya sudah 23 tahun bermitra dengan SKF sejak aktif di balapan hingga sekarang memiliki tim balap sendiri,” sebutJayadi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here