Moto Guzzi Abadikan Kisah 1 Abad Perjalanan Mereka Lewat Buku

0
27
Buku Moto Guzzi
Moto Guzzi luncurkan buku yang ditulis oleh 10 penulis. Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Mengabadikan kisah perjalanan 100 tahunnya lewat buku, Moto Guzzi menggaet penulis-penulis luar biasa untuk berkontribusi dalam pembuatan bukunya. 

Dipresentasikan di Milan, buku “Moto Guzzi 100 Years” karya editorial Rizzoli Illustrati dibuat untuk merayakan satu abad perjalanan Moto Guzzi sebagai salah satu produsen sepeda motor paling inovatif, dicintai, dan terkenal di dunia. Cerita berkesan mengenai motor berlambang elang ini ditorehkan oleh sepuluh penulis dari seluruh dunia yang terdiri dari aktor terkenal, penulis, tiga jurnalis, astronot, arsitek terkenal dunia, profesor di Harvard, DJ, dan juga seorang desainer.

Sama-sama berbicara mengenai cintanya terhadap sepeda motor, penulis-penulis tersebut adalah Melissa Holbrook Pierson, aktor Ewan McGregor, arsitek Greg Lynn, jurnalis Marco Masetti, Mat Oxley, dan Akira Nishimura, DJ Ringo, desainer Tom Dixon, astronot Paolo Nespoli dan Jeffrey Schnapp, profesor Harvard yang juga mengedit volume.

Moto Guzzi menafsirkan ulang tahun ke-100 pertama mereka dengan kontribusi para penulis sambil mempersiapkan 100 tahun betikutnya dengan kekuatan dan kesuksesan layaknya masa muda kedua. Brand yang berada di bawah naungan Piaggio Group ini pun memperbarui jajaran sepeda motor mereka dengan teknologi dan aspek pendukung terbaik agar masa depan Moto Guzzi tidak kalah cemerlang dari masa lalu.

Moto Guzzi 100 Years yang berisikan 224 halaman dipasarkan sekitar Rp 1,3 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*