Ducati MG-20, Sepeda Listrik Lipat Baru yang Klaimnya Gesit dan Ringan

0
99
Ducati MG-20
Ducati MG-20, sepeda listrik lipat baru yang dikembangkan di bawah lisensi oleh MT Distribution. Foto: Ducati

NaikMotor – Bersama MT Distribution, Ducati mempersembahkan sepeda listrik lipat MG-20. Sepeda listrik ini menjadi e-bike magnesium lipat pertama di lini Ducati Urban e-Mobility. 

Ducati MG-20 hadir sebagai e-bike anyar yang gesit dan ringan, serta memiliki karakter sport khas pabrikan Bologna yang dapat dilihat lewat desainnya, lengkap dengan profil yang aerodinamis dan fluid, juga memiliki garis-garis tajam dari pelek enam palang yang keduanya dibuat dengan teknik die-casting.

Untuk rangka, garpu, dan pelek, semuanya terbuat dari magnesium yang dipastikan ringan dan kokoh, sehingga akan memberikan kinerja maksimal tanpa mempengaruhi ketahanan benturan. Ukuran roda yang kecil, 20″ x 2.125″ serta kemungkinan melipat e-bike dan pedal dengan mudah menjadikan MG-20 kendaraan yang ideal untuk perjalanan perkotaan, juga nyaman untuk digunakan bersama dengan transportasi umum dan pribadi berkat ukurannya yang minimum.

Sepeda listrik ini ditenagai dengan motor belakang 250W yang mampu mengenali kondisi jalan, kemiringan dan gaya yang digunakan dalam mengayuh, serta memberikan tingkat bantuan yang sesuai tergantung pada mode berkendara yang dipilih. Untuk baterainya, Ducati menggunakan baterai Samsung 36V 10.5Ah 378Wh yang terintegrasi ke dalam bingkai dan dapat ditarik keluar untuk pengisian daya yang lebih nyaman.

Pengisian penuhnya memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan hingga 50 km dengan kecepatan maksimum 25 km/jam, Sementara itu, penggunaan fungsi utama seperti menyalakan lampu dan memilih antara tiga tingkat bantuan (12-18-25 km/jam) dilakukan lewat layar LCD tahan air. Ducati juga menyisipkan lampu depan LED dan strip reflektif pada roda guna memastikan pengendaraan akan lebih aman bahkan di malam hari.

E-bike ini dipastikan akan tersedia mulai Juli 2021 di diler dan di e-shop resmi Ducati, serta di toko elektronik konsumen khusus dan toko online besar. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*