Aplikasi MyDucati Kini Miliki Fungsi Baru, Siap Bantu Ducatisti Seluruh Dunia

0
Aplikasi MyDucati
Aplikasi MyDucati adopsi fitur baru untuk permudah Ducatisti. Foto: Ducati

NaikMotor – Aplikasi MyDucati sekarang memiliki fitur baru, Maintenance (Pemeliharaan). Dengan fitur ini, Ducatista akan dipermudah untuk berkonsultasi sebelum mendapatkan layanan. 

Ducati memperkenalkan bagian baru dalam aplikasinya yang didedikasikan untuk pemeliharaan sebagai bentuk komitmen Ducati untuk selalu menawarkan transparansi maksimum kepada Ducatisti. Ducati menyediakan semua informasi dan layanan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dan berkontribusi dalam mempertahankan nilai sepeda motornya.

Lewat fitur anyar yang terdapat di aplikasi seluler ini, Ducatista dimungkinkan untuk berkonsultasi dengan riwayat perawatan sepeda motor, melihat intervensi layanan yang dilakukan, yang dijadwalkan untuk masa depan, dan diinformasikan secara real time mengenai pembaruan yang tersedia dan kampanye apa pun.

Aplikasi MyDucati tersedia untuk iOS dan Android, serta dapat diunduh secara gratis dari Apple Store dan Play Store. Pengguna yang sudah terdaftar dengan aplikasi ini bisa mengakses aplikasi dengan kredensial yang sama yang digunakan di web. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here