Ducati Hadirkan Jaket Berventilasi untuk Perjalanan di Musim Panas

0
33
Jaket Ducati
Dengan bahan pilihan, koleksi jaket Ducati ini siap temani riding saat musim panas. Foto: Ducati

NaikMotor – Menyambut musim panas, Ducati menawarkan koleksi riding mereka, yaitu jaket berventilasi. Rangkaian riding gear ini Ducati rancang dengan detail untuk membantu pengendara menghadapi perjalanan di tengah hawa yang panas. 

Selain memiliki ciri desain yang unik dan khas, semua jaket Ducati rupanya terbuat dari bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat. Bekerja sama dengan merek pakaian teknis terbaik di sektor ini, mereka secara eksklusif dilengkapi dengan pelindung bersertifikat CE dan dirancang khusus untuk menampung pelindung belakang.

Pertama, ada Speed ​​Air C2 fabric jacket yang dirancang oleh Aldo Drudi dan bekerja sama dengan Spidi. Ini adalah jaket yang memiliki interior yang terbuat dari mesh poliester, dengan area kerah yang empuk dan mesh yang nyaman. Selain nyaman, jaket ini juga mengutamakan keamanan dengan menyisipkan pelindung yang bisa dilepas di bahu, siku, dan di bagian luar yang terbuat dari mesh dan kain poliester berkekuatan tinggi, yang menjamin stabilitas perlindungan saat jatuh.

Selanjutnya ada Flow C3 fabric jacket yang didesain oleh Drudi Performance secara eksklusif untuk Ducati, sangat ideal untuk berkendara di musim panas. Pakaian ini terbuat dari jaring yang ringan dan breathable, dan tersedia dalam versi pria dan wanita. Jaket Flow C3 juga dilengkapi dengan lapisan yang dapat dilepas yang terdiri dari membran yang breathable, tahan air, dan tahan angin.

Terakhir, ada juga koleksi Ducati Corse Tex Summer C2 yang merupakan jaket berbahan fabric dengan desain yang hidup, lahir dari kolaborasi antara pabrikan sepeda motor Borgo Panigale dan Dainese. Terbuat dari campuran mesh dan kain ringan, jaket ini dilengkapi dengan lapisan tahan angin bagian dalam yang dapat dilepas dan dirancang khusus untuk iklim panas-lembab dan untuk musim panas.

Koleksi pakaian dari Ducati ini tersedia di jaringan diler Ducati dan bisa juga diakses secara online lewat shop.ducati.com(Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*