75Tahun Vespa Menyambangi Dealer-Dealer dengan Dekorasi Khusus

0
47
75Tahun Vespa Menyambangi Dealer-Dealer
Dekorasi khusus 75Tahun Vespa di Dealer-Dealer resmi. Foto: istimewa

NaikMotor – Perjalanan 3/4 abad Vespa dirayakan dengan menghadirkan edisi khusus. Selain itu, 75Tahun Vespa menyambangi dealer-dealer nya dengan dekorasi khusus.

Setelah merayakan 75 tahun perjalanan Vespa yang istimewa melalui peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Editions, PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan perjalanan Vespa yang​ ke-75 melalui dekorasi diler yang menakjubkan. Dekorasi diler ini khusus didedikasikan untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut serta dalam perayaan ini dan langsung merasakan kegembiraan atas pencapaian ikonik ini sembari merayakan i lebih dari 19 juta cerita unik di seluruh dunia.

75Tahun Vespa Menyambangi Dealer-Dealer

Mulai dari tanggal 28 Juni 2021, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di dealer-dealer Resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk itu, seluruh pecinta Vespa di Indonesia diperkenankan untuk menyambangi memeriahkan perayaan 75Tahun Vespa dan pencapaian yang sungguh luar biasa ini. Pecinta Vespa dapat langsung berkunjung dan terhubung dengan sales representative PT Piaggio Indonesia untuk mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary, mulai dari cerita dibalik kedua Vespa edisi terbatas ini hingga bagaimana cara untuk memiliki Vespa yang sangat dinantikan.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.(Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*