Jika Vinales ke Aprilia, Pembalap Tim Noale ini Bilang Begini

0
30
Jika Vinales ke Aprilia
Savadori tidak peduli jika Vinales ke Aprilia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Kabar soal hengkangnya Vinales ke Aprilia sudah dibantah Vinales sendiri. Tetapi jika Vinales ke Aprilia, Pembalap tim, Lorenzo Savadori menyatakan tidak terpengaruh.

Sejak Maverick Vinales mengkonfirmasi pemutusan awal kontraknya dengan Yamaha pada akhir tahun, muncul spekulasi tentang masa depan pembalap Spanyol itu. Rumor terpopular adalah Vinales pindah ke Aprilia, meskipun diprediksi dia akan kesulitan untuk menjadi juara MotoGP di tim Noale itu.

Ketika ditanyakan soal jika Vinales ke Aprilia oleh gpone, Savadori malah menyatakan, “Saya lebih tertarik dengan transfer pemain Sepak Bola, bukan obrolan beberapa hari terakhir, fokus saya adalah balapan.”

“Masih banyak Grand Prix di depan kami dan saya akan melakukan yang terbaik pada akhir 2021. Hal terpenting adalah saya tetap di MotoGP dan hubungan saya dengan Noale akan terus berlanjut. Pikiran saya sudah di Grand Prix ganda di Red Bull Ring, di mana saya hanya berkompetisi di MotoE sejauh ini, ”tambah pria berusia 28 tahun itu.

“RS-GP telah meningkat banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya,” kata Savadori, memuji kerja tim Noale. “Sejauh ini dia cepat di semua jenis trek dan di semua kondisi, yang tentu saja positif. Jika Anda melihat kembali tes di Sepang dua tahun lalu, para teknisi telah melakukan pembaruan aerodinamis yang cukup besar sementara itu. Kedua sepeda motor itu sepertinya tidak ada hubungannya satu sama lain.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*