Novak Djokovic Didapuk Menjadi Brand Ambassador Peugeot e-Ludix

0
Peugeot e-Ludix
Novak Djokovic menjadi duta Peugeot e-Ludix. Foto: Novacdjokovic.com

NaikMotor – Petenis nomor satu dunia saaat ini Novak Djokovic didapuk menjadi brand ambassador Peugeot Motocycles untuk model skuter elektrik,  e-Ludix.

Peugeot, produsen skuter tertua di dunia dimana tahun 2020 merayakan ulang tahunnya yang ke-210 menunjuk Novak Djokovic sebagai duta produknya untuk model moped electric mereka, e-Ludix. Peugeot e-Ludix modelnya mengacu desain pertama Peugeot yang bersejarah dengan penggerak motor listrik dengan baterai lithium dari Bosch 1,5 Kw yang bisa menjangkau daya tempuh 50 Km.

Selain baterainya dapat dilepas, pengisiannya dalam tiga jam bisa sampai 80 persen sementara untuk peniuh butuh empat jam dimana pun lokasi berada. Fitur pendukung moped ini antara lain LCD 4.4 inci yang menampilkan level baterai, daya tempuh dan empat mode berkendara. Boost untuk yang mau ngebut, Cruise untuk yang standar, Eco untuk irit serta Crawl untuk mode bebas.

Kemitraaan Djokovic dengan Peugeot sudah berlangsung sejak 2014 untuk produk roda empat dan tahun ini mulai meluas ke roida dua khususnya untuk para motoris urban. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here