Yamaha Dipastikan akan Berpartisipasi di EICMA Motorcycle Show 2021

0
36
Yamaha EICMA 2021
Yamaha Motor Eropa dipastikan akan mengikuti EICMA 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha mengumumkan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam acara EICMA Motorcycle Show 2021. Pameran tahunan yang dihelat di Milan ini rencananya akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. 

Yamaha Motor Europe dipastikan akan mengambil bagian dalam EICMA 2021 yang akan digelar pada 23-28 November 2021. Keputusan ini dibuat oleh Yamaha Eropa berkat kemajuan dari program vaksinasi juga dari pelonggaran soal pembatasan terhadap Covid-19 di Eropa, khususnya di Italia.

Dengan harapan agar pameran ini memungkinkan untuk dikunjungi, langkah-langkah keamanan preventif dalam mencegah penularan Covid-19 akan diterapkan  bekerja sama bersama dengan penyelenggara EICMA. Ukuran stand Yamaha pun dikabarkan akan diperbesar dibanding dengan tahun 2019 lalu guna memberikan ruang yang lebih pribadi bagi pengunjung.

“Keputusan untuk menghadiri EICMA bukanlah keputusan yang mudah dibuat karena alasan yang jelas. Namun, setelah mengamati tren yang terkait dengan evolusi Covid-19 dan diyakinkan oleh organisasi EICMA bahwa kami dapat menyediakan lingkungan yang aman bagi semua pengunjung dan memungkinkan mereka bisa mengikuti acara tersebut secara penuh, kami yakin ini adalah sebuah keputusan untuk mendukung kembalinya acara semacam itu,” ujar Eric de Seynes, Presiden dan CEO Yamaha Motor Europe NV.

“Dengan jangkauan internasional terbesar, EICMA memiliki arti penting bagi industri kami, menjadi momen dan tempat unik di mana komunitas sepeda motor dapat berkumpul untuk merasakan reaksi dari media dan pelanggan terhadap produk baru, menjaga hubungan dengan mereka tetap hidup dan memberikan inspirasi menuju tren masa depan.”

“Sementara kita belum kembali ke apa yang kebanyakan dari kita anggap normal, acara tahun ini memberikan kesempatan pertama bagi para penggemar untuk berkumpul dan terhubung lagi secara fisik, bukan lagi virtual,” lanjutnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*