Triumph Dipajang di Showroom Breitling, Ada Apa ini?

0
46
Triumph Dipajang di Showroom
Triumph akan membuat edisi khusus kolaborasi dengan Breitling. Foto: Triumph, Breitling, blogo

NaikMotor – Triumph dan Breitling telah berkolaborasi akan membuat edisi khusus di kedua produk. Jadi tak heran jika kini ada Triumph dipajang di showroom Breitling.

Memang belum banyak detail yang bisa diungkap, maklum produk kolaborasi dari masing-masing brand prestisius itu baru akan dimulai 2022. Nantinya Breitling dari Swiss akan membuat jam tangan edisi terbatas dan Triumph dari Inggris akan membuat sepeda motor custom dengan rancangan terbaik dari kedua brand.

Triumph Dipajang di Showroom

Oleh karena itu, bukan kebetulan saat ini Triumph dipajang di showroom Breitling. Triumph Thruxton RS, café racer modern itu sudah dipajang di butik Breitling terbaik di seluruh dunia.

“Keduanya inovator di bidangnya masing-masing. Dan keduanya mewakili gaya yang terus berkembang selama bertahun-tahun. Mereka tahu bagaimana merayakan masa lalu bersejarah mereka dan pada saat yang sama merangkul masa depan,” seperti dikutip dari release keduanya.

Triumph Dipajang di Showroom

Breitling memainkan peran perintis dalam pengembangan kronograf modern, sementara Triumph berkontribusi penuh semangat pada evolusi dunia roda dua. Kedua merek berbagi filosofi desain yang berani dan orisinal dan, di atas semua itu, sikap obsesif terhadap presisi pengerjaan dan perhatian terhadap detail .

“Inilah momen di mana mekanik bertemu dengan gaya. Anda dapat mengharapkan rekayasa yang berani dikombinasikan dengan desain modern namun retro, ”kata Georges Kern, CEO Breitling. “Tetapi bagaimanapun Anda ingin menggambarkan proyek ini, titik awalnya adalah rasa petualangan dan penemuan yang wajar”.

Sementara CEO Triumph Motorcycles Nick Bloor menyambut baik kesempatan unik ini untuk bermitra dengan merek lain yang sudah lama berdiri dan mapan: “Di Triumph, kami berusaha setiap hari untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, dan seperti halnya dengan Breitling. , kualitas terbaik untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar kami,” sambutanya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*