Gojek Siap Berikan #ProteksiEkstra di Masa PPKM Darurat

0
37
Gojek #ProteksiEkstra
Gojek akan memberikan #ProteksiEkstra demi kebaikan dan kenyamanan pengguna serta mitra driver mereka. Foto: Gojek

NaikMotor – Siap menjadi garda terdepan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di masa PPKM Darurat, Gojek menerapkan #ProteksiEkstra demi menjaga kebersihan dan kenyamanan orderan penggunanya. 

#ProteksiEkstra yang merupakan standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem Gojek dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan setiap orderan penggunanya di masa PPKM Darurat.

Bagi pengguna yang berdomisili di Pulau Jawa dan Bali, ada perubahan operasional layanan dari Gojek, sesuai dengan peraturan yang berlaku mulai 3-30 Juli 2021. Perubahan operasi layanannya adalah sebagai berikut:

  • Layanan Transportasi Gojek
  1. Layanan GoRide tetap beroperasi secara normal dengan menerapkan #ProteksiEkstra mitra driver dan pelanggan
  2. Layanan GoCar, GoCar L, dan GoBluebird tetap dapat digunakan dengan jumlah penumpang 50% dari kapasitas maksimal

Sementara itu, #ProteksiEkstra yang diterapkan adalah digunakannya sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide. Ratusan ribu mitra driver Gojek juga sudah divaksinasii, menggunakan masker ganda dua lapis, dan mematuhi peraturan lainnya.

Gojek berharap lewat hadirnya #ProteksiEkstra dan penyesuaian layanannya, mereka dapat menghadirkan pelayanan yang aman dan terbaik untuk pengguna jasa mereka serta para mitra Gojek dan mencegah penyebaran Covid-19. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*