Bersama Jason Momoa, Harley-Davidson Rilis Apparel Limited Edition

0
47
Apparel Jason Momoa Harley-Davidson
Harley-Davidson dan Jason Momoa luncurkan koleksi apparel Harley-Davidson Museum X Jason Momoa Collection yang edisinya terbatas. Foto: Motorcycle.com

NaikMotor – Harley-Davidson dan pemeran Aquaman, Jason Momoa meluncurkan koleksi apparel limited edition “Harley-Davidson Museum X Jason Momoa Collection”. 

Dilansir dari laman Motorcycle, Jason Momoa bersama Harley-Davidson yang merupakan pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat meluncurkan koleksi apparel dari kemitraan mereka. Harley-Davidson Museum X Jason Momoa Collection ini merupakan koleksi pilihan yang dirancang dalam kerja sama bersama sang aktor dan memadukan hasratnya terhadap H-D dengan semangat aloha.

Rupanya, koleksi ini terinspirasi dari vintage yang memiliki rancangan serta gaya ikonik yang menggabungkan ciri khas H-D dan warisan Polinesia dari Jason Momoa. Ada 16 gaya pakaian dan aksesori pria yang ditawarkan, seperti kemeja aloha, jaket kulit kasual, kaus balap bergaya vintage, tee vintage, dan bandana custom-printed.

Apparel Jason Momoa Harley-Davidson
Foto: Motorcycle.com

“Saya telah menjadi penggemar sejati Harley-Davidson untuk waktu yang lama dan kesempatan untuk mengembangkan lini pakaian bersama adalah sesuatu yang saya sangat bersemangat untuk melakukannya,” ungkap pria berumur 41 tahun ini.

“Koleksi ini sangat personal bagi saya, seperti gambar mesin 56 Panhead dari sepeda motor pertama saya, atau beberapa inklusi halus “Aloha” dengan cara yang unik. Saya benar-benar berharap orang-orang menyukainya sama seperti saya melakukannya,” imbuhnya.

Apparel Jason Momoa Harley-Davidson
Foto: Motorcycle.com

Sementara itu, Jochen Zeitz yang menjabat sebagai Chairman, Presiden dan CEO Harley-Davidson mengatakan bahwa, “Semangat otentik Jason untuk merek memperkuat bagaimana kolaborasi seperti ini, selaras dengan strategi hardwire kami untuk memperluas bisnis pelengkap kami dengan produk, layanan, dan pengalaman yang menarik.”

Produksi koleksi ini dibuat terbatas dan dijual secara eksklusif lewat H-D Museum. Konsumen bisa membelinya secara online atau offline di The Shop yang berada di H-D Museum, Milwaukee, Amerika Serikat. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*