Kemenangan Italia di Piala Eropa Ditampilkan pada Livery VR46?

0
Kemenangan Italia di Piala Eropa
Livery Desmosedici untuk merayakan Kemenangan Italia di Piala Eropa? Foto: ig

NaikMotor – Sebuah foto di Instagram tampil menggugah rasa ingin tahu. Pasalnya kemenangan Italia di Piala Eropa diabadikan pada Ducati Desmosedici milik Sky Racing Team VR46.

Livery yang benar-benar baru, untuk Ducati Desmosedici milik Sky Racing Team VR46 milik Valentino Rossi. Sepertinya livery untuk merayakan kemenangan Italia di Piala Eropa, bahkan di atas motor balap Ducati MotoGP diletakkan Trophy Kejuaraan Sepak Bola Eropa itu.

Postingan yang dipublikasikan di halaman resmi tim ( @ skyracingteamvr46 ) dan dishare oleh Sky Sport MotoGP , langsung membangkitkan rasa penasaran para penggemar. Ternyata, itu tidak lebih dari sebuah karya Stefano Vernillo , desainer grafis yang ” draw the bosses” untuk para pengendara di Instagram (@nillthewhale ), mungkin lelucon saja.

Sebab, di postingan dituliskan “Foto yang tidak dipublikasikan dari tadi malam di Wembley! Merayakan tonggak sejarah besar bagi negara kita. Bagaimana Anda melihat livery khusus yang didedikasikan untuk @azzurri? .” (Afid/nm)

https://www.instagram.com/skyracingteamvr46/?utm_source=ig_embed&ig_rid=0e55b9d1-6dc4-4a07-9307-512e8b5f0124&ig_mid=903A961D-FA1C-454C-9523-58F42DC57ABA

LEAVE A REPLY