Asyik Nih, Penggemar Vmoto Bisa Balapan Bareng Pembalap Kelas Dunia

0
25
Vmoto Soco
Acara Vmoto Soco pekan lalu dihadiri pembalap dunia, seperti Jorge Lorenzo dan Michele Pirro. Foto: Vmoto Soco

NaikMotor – Pabrikan kendaraan listrik, Vmoto Soco telah resmi menghadirkan store khusus mobilitas kendaraan listrik pertama di Sirkuit Misano. Asyiknya, ada agenda agar penggemar bisa balapan dengan pembalap kelas dunia. 

Bersama Jorge Lorenzo, Michele Pirro, Dario Marchetti, dan lainnya, gerai Super Soco resmi hadir pada Senin, 12 Juli 2021. Di hari itu juga, Lorenzo dan dua pemenang kontes berkesempatan untuk mengambil putaran di trek Super Soco CUx dengan livery khusus MWC. Super Soco sendiri diketahui telah menjadi pemasok 100% skuter listrik yang digunakan dalam arena paddock di Sirkuit Misano.

Sehari setelahnya (13/07/2021), Jorge Lorenzo sang juara dunia lima kali kembali mengenakan wearpack-nya lagi untuk pertama kalinya sejak pensiun. Setelannya yang matching dengan warna Vmoto Soco disebut semakin mempererat hubungan antara pihak pabrikan dengan sang jawara.

Vmoto Soco

Pada edisi pertama ProDay, Graziano Milone selaku CEO Vmoto Soco Italia dan Presiden dan Bisnis Strategi Pengembangan dari Vmoto Soco International beranggapan bahwa ini  merupakan tahap yang sempurna untuk #VmotoSocoRace, yaitu sebuah acara yang memungkinkan teman-teman Vmoto Soco untuk berbagi trek dengan pembalap kelas dunia yang menghadiri acara tersebut, seperti Jorge Lorenzo, Marco Lucchinelli, Michele Pirro, Dario Marchetti, Massimo Roccoli, Gianfranco Guareschi, dan Stefano Manici.

Vmoto Soco

“(Ini) Acara yang sukses,” ungkap Graziano Milone dengan gembira.

“Suasana di dalam garasi pit, tidak hanya milik sang juara tetapi di seluruh area ProDay, sama menyenangkan dan santainya dengan pesta bersama teman-teman. Itu adalah tujuan kami! Saya pikir tamu kami akan menjadi yang paling bahagia dan sebaliknya, juara kami terbukti dapat berbagi trek dengan amatir untuk memberi mereka beberapa saran dan dikagumi dalam puisi berkuda mereka.”

“Fantastis. Selama acara, saya menerima beberapa panggilan telepon dari teman dan kolega yang mengikuti ProDay di jejaring sosial perusahaan yang terlibat dan mengatakan bahwa mereka siap untuk berpartisipasi dalam edisi berikutnya. Sekaranglah saatnya untuk menikmati kesuksesan ini sambil menunggu untuk merencanakan edisi kedua!”, imbuhnya lagi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*