Ride & Share Social Solidarity, Suplai Paket Makanan untuk Warga Isoman

0
56
Ride & Share Social Solidarity
Ride & Share Social Solidarity beri paket makanan untuk warga isoman di Jakarta Selatan. Foto: Arif

NaikMotor – Kepedulian antarsesama dalam membantu mereka yang terpapar virus Covid-19 menjadi kebiasaan baru di masyarakat. Seperti halnya ditunjukan melalui Ride & Share Social Solidarity dari enam komunitas motor yang menyumbang paket makanan untuk warga isoman.

Adalah Meddocs, Hogers Indonesia, Royal Enfield Friends, GeSer, Pilotos dan Deadline Bikers yang bergabung dalam program Ride & Share Social Solidarity. Mereka bersatu untuk membantu warga terpapar covid-19 yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Selama tiga minggu ke depan, mulai dari 22 Juli 2021 hingga akhir bulan mereka memberikan paket makanan untuk warga isoman di sekitar Jakarta Selatan.

Diolah di posko eks showroom Royal Enfeld di Pejaten, setiap harinya mereka membuat 250 paket makanan untuk dibagikan. Adapun paket itu terdiri dari roti, buah-buahan, minuman tradisional jahe dengan gula aren serta air jeruk

Menurut Ikoy, koordinator lapangan acara social ini, paket makanan yang diberikan merupakan hasil olahan para kru di dapur umum poskonya.” Kita meramu minuman tradisional seperti jahe dengan campuran gula aren juga air jeruk untuk kita olah di sini sebagai minuman sehat bagi warga yang bergejala dan harus isoman di rumah,” sebut Ikoy.

Ikoy menambahkan bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak RT dan RW di wilayah Jakarta Selatan khususnya dalam pembagian paket ini agar tepat sasaran.” Kita merasakan bagaimana kondisi warga yang terpapar Covid-19 dan harus isolasi mandiri di rumah. Semoga bantuan ini bisa membantu mereka untuk tetap semangat agar kembali sehat,” ujar Ikoy. Salut! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*