Gerloff Tetap di WorldSBK Hingga 2022, Kontrak dengan Yamaha Diperpanjang

0
13
Gerloff Tetap di WorldSBK
Gerloff memperpanjang kontraknya dengan Yamaha WorldSBK. Foto: worldsbk

NaikMotor – Rumors Pembalap Superbike asal Texas akan hengkang ke MotoGP terpatahkan. Sebab, Garret Gerloff tetap di WorldSBK hingga 2022 setelah memperpanjang kontraknya.

Gerloff mulai bersinar sejak pindah dari Moto America ke WorldSBK 2020. Kemudian tampil mengesankan meski belum pernah balapan di salah satu venue Eropa, Gerloff dengan cepat beradaptasi dan pada paruh kedua musim debutnya menjadi pembalap reguler. Pernah di posisi tiga besar dengan Tim GRT Yamaha WorldSBK di Barcelona dan Estoril.

Tahun ini ia naik podium di Aragon dan Inggris Rupanya usai WorldSBK di Donington Park, di mana ia finis kedua di Race2, Gerloff mengambil keputusan penting. Meski sempat mencicipi MotoGP 2021 Belanda, Gerloff tetap di WorldSBK hingga 2022 setelah memperpanjang kontraknya

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dengan Yamaha untuk melanjutkan bersama mereka tahun depan. Saya memiliki waktu yang hebat di Eropa selama satu setengah tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan kemajuan yang saya lihat dalam diri saya sendiri, Tim GRT Yamaha WorldSBK dan Yamaha R1, ”kata Gerloff.

“Kami telah membuat langkah maju yang serius musim ini, memungkinkan kami untuk secara konsisten menantang podium, tetapi saya tahu masih ada lagi yang akan datang. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan pertama itu, dalam jarak yang sangat dekat di Donington Park, dan dengan dukungan Yamaha dan tim, saya yakin kami bisa melakukannya sebelum musim berakhir.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*