Tragis, Pembalap Hugo Millan Tewas di European Talent Cup Aragon

0
39
Pembalap Hugo Millan Tewas
Pembalap Hugo Millan Tewas di European Talent Cup Aragon. Foto: FIM CEV Repsol

NaikMotor – Dunia balap motor khususnya di Eropa kembali berduka menyusul kematian tragis yang dialami Hugo Millan Gracia (14 tahun) di race pertama European Talent Cup di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/7/2021). Hugo Millan tewas setelah terlibat insiden hebat di tikungan 5.

Hugo Millan, pembalap muda Spanyol yang tergabung di tim Cuna de Campeones, sekarang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara kejuaraan European Talent Cup. Ia  merupakan salah satu talenta hebat dengan catatan selama musim in telah empat kali naik podium dan dua kali pole position.

Hugo Millan tewas setelah mengalami insiden hebat dengan beberapa rider lainnya saat di tikungan lima hingga mengakibatkan balapan dihentikan sementara. Menurut keterangan FIM CEV Repsol sebagai penyelenggara balapan, kendaraan meds tiba di lokasi dengan cepat dan melakukan tindakan perawatan sebelum kemudian dipindahkan ke pusat medis di area sirkuit.

Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis, Medical Center telah mengumumkan dengan sedih bahwa Millán telah meninggal karena luka-lukanya.

FIM, FIM Eropa, Dorna, dan MotorLand Aragón menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga, teman, tim, dan orang-orang terkasih Millán. Selamat jalan Millan! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*