Shockabsorber KYB Tipe ini Mampu Tahan Beban Hingga 250 Kg

0
55
Shock Absorber KYB OZ
Shock Absorber KYB miliki beragam series dan bisa didapatkan secara mudah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu tipe shockabsorber keluaran KYB 2W, yaitu OZ Series memiliki kelebihan berupa Heavy Duty atau mampu menopang beban hingga 250 kilogram. 

Shockabsorber KYB 2W OZ Series selain diklaim mampu menahan berat hingga 250 kg dan stabil, juga dilengkapi dengan berbagai pilihan warna. OZ Series pun dapat diaplikasikan di berbagai model sepeda motor, seperti Yamaha L2S, Yamaha RX Universal, Honda GL 100/125, Honda Supra X/Fit, Yamaha Vega R, dan sepeda motor matic.

KYB OZ Series dijamin akan #StabilMaksimal karena tidak limbung di kecepatan tinggi, tidak mudah goyang di tikungan dan motor pun mudah dikendalikan, serta saat di jalanan yang bergelombang, shock memanjang dengan perlahan. Sehingga akan stabil alias aman dan nyaman di berbagai medan perjalanan.

Shock Absorber KYB OZ

Untuk harga, di marketplace seperti Shopee atau Tokopedia Official Store Astra Otoshop saat ini sedang discount 7%. Motoris juga bisa mendapatkan discount tambahan lewat Pay Day Promo menjadi 7% + 5% dan meraih Free Toolset dengan memasukan kode voucher ASTRKYBNM dalam periode 22-31 Juli 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*