Bermitra di Kelas MotoGP, Gresini Sebut Indonesia Punya Peran Kunci

0
48
Gresini Indonesia
Carlo Merlini, Sales and Marketing Director Gresini Racing. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Baru-baru ini diumumkan bahwa brand-brand otomotif Indonesia seperti Astra Otoparts dan Federal Oil akan ikut bermitra dalam tim MotoGP Gresini

Menjadi sekutu selama bertahun-tahun, Gresini Racing dan merk-merk besar dari Indonesia kembali menyambung kerja sama mereka di kelas yang lebih tinggi, yaitu di klasemen MotoGP bersama tim Flex-Box Gresini MotoGP.

Tim MotoGP Gresini yang baru menawarkan kesempatan yang sangat berharga kepada para mitra yang sudah terkonsolidasi. Gresini telah mengumumkan kenalan lama mereka, seperti Federal Oil, Astra Otoparts, YouAll, dan Kapriol akan bergabung bersama FlexBox.

Diungkapkan oleh Carlo Merlini, Sales and Marketing Director Gresini Racing, “Indonesia selalu memainkan peran kunci,” Pak Carlo melanjutkan, “Gresini Racing dikenal memiliki akar yang dalam di Indonesia selama satu dekade terakhir. Ikatan ini berasal dari fakta bahwa Indonesia merupakan negara kunci bagi dunia MotoGP yang memiliki follower terbesar di seluruh dunia.”

Bagi Gresini, hal ini telah menjadi pasar luar negeri utama di mana mereka sudah mengembangkan kolaborasi yang sangat penting. Kesempatan untuk terjun ke platform MotoGP bermerek Gresini pertama-tama dipegang oleh Federal Oil, mantan sponsor utama Gresini Moto2 yang telah memilih untuk mengalihkan komitmennya ke MotoGP dan menjadi sponsor Indonesia pertama di kelas utama, disusul dengan Astra Otoparts. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*