Peduli Lingkungan, Yamaha Beberkan “Rencana Lingkungan 2050”

0
12
Rencana Lingkungan 2050
Yamaha ungkapkan "Rencana Lingkungan 2050" mereka. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha ungkapan program  “Rencana Lingkungan 2050” dan menargetkan netralitas karbon dari seluruh life cycle produk di tahun tersebut. Atau semua produk Yamaha tanpa emisi setelah itu 

Yamaha Motor Co, Ltd baru-baru ini membeberkan ulasan target penurunan emisi CO2 Rencana Lingkungan Grup Yamaha Motor 2050 (Rencana Lingkungan 2050) yang telah dirumuskan pada tahun 2018 dan akan melaksanakannya juga di kegiatan usaha pada tahun 2050. Yamaha sudah menetapkan tujuan baru untuk mencapai netralitas karbon di seluruh produk yang diperbaharui.

Rencana yang diulas kali ini mengatur ulang visi atau goal yang ingin dicapai Yamaha Motor Group pada 2050 dan target yang harus diraih pada 2030 dan 2035.

“Kami akan merumuskan rencana jangka menengah setiap tiga tahun dan mempromosikan kegiatan. Dengan tinjauan ini, kami akan terus mempercepat upaya kami menuju netralitas karbon dan terus memberi orang-orang di seluruh dunia kegembiraan baru dan kehidupan yang makmur dengan mencapai tujuan kami,” papar Yamaha.

“Kami terus mengusulkan mobilitas kompak dengan siklus hidup rendah emisi CO2 dari bahan mentah hingga manufaktur, penggunaan, dan pembuangan, dan dengan dampak lingkungan yang rendah. Menjelang terwujudnya masyarakat netral karbon di tahun 2050, kami akan terus memberikan “nilai baru” dengan menghadirkan mobilitas baru yang unik bagi Yamaha Motor selain sepeda motor,” jelas Yamaha lebih lanjut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*