Alex Lowes Tandatangani Kontrak Multi-Tahun Baru dengan KRT

0
kontrak alex lowes
Alex Lowes perpanjang kontrak dengan Kawasaki Racing Team WorldSBK. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Alex Lowes dipastikan akan tetap membela Kawasaki Racing Team (KRT) di kejuaraan WorldSBK untuk beberapa tahun ke depan. Lowes telah menandatangani kontrak multi-tahun yang baru.  

KRT dengan bangga mengumumkan bahwa Alex Lowes akan tetap menjadi bagian integral dari Kawasaki Racing Team untuk musim-musim mendatang. Pembalap asal Inggris ini telah menyetujui kontrak multi-tahun baru yang membawanya ke tahun ketiga dengan status pembalap resmi Kawasaki WSBK.

Penandatanganan kontrak Alex Lowes disaksikan oleh Masatoshi Yoshioka selaku Direktur Divisi Perencanaan Perusahaan, Kawasaki Motors Eropa pada putaran WorldSBK Assen baru-baru ini.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak sekali lagi dengan Kawasaki Racing Team, tim paling sukses di era WorldSBK saat ini,” ujar Lowes.

“Setelah tahun pertama yang aneh di tim tahun lalu karena situasi global dan dengan musim yang begitu singkat, bagus untuk memulai tahun ini di beberapa trek yang berbeda dan saya lebih memahami motornya.”

“Ini juga sedikit membuat frustrasi tahun ini karena saya merasa kami memulai dengan kuat tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan saat ini. Kami memiliki banyak potensi dan saya masih berada di empat besar kejuaraan, mendekati tiga besar, yang menjadi target tahun ini,” ungkapnya.

“Saya akan bekerja keras selama beberapa minggu ke depan untuk membuat langkah selanjutnya menjadi penantang podium secara teratur. Sejujurnya, saya merasa sudah dekat, jadi dengan tim ini dan semua orang di sekitar saya – dengan hubungan yang telah kami bangun, semuanya sudah siap sekarang untuk mendorong segalanya ke depan.”

Terakhir, saudara kembar dari pembalap Moto2 Sam Lowes ini juga menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan ia juga berterima kasih kepada semua orang di balik proyek ini.

“Saya sangat bersyukur bisa bertahan di tim tahun depan, dan bangga dengan kepercayaan yang ditunjukkan Kawasaki kepada saya. Dalam pekerjaan kami, ada lebih banyak hal yang terjadi di balik layar daripada hasil yang Anda lihat di trek, jadi saya sangat senang dengan kesepakatan baru dengan KRT ini.”

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di balik proyek ini, kepada Guim dan Biel Roda, Steve Guttridge dan semua orang di KHI di Jepang karena telah mempercayai saya lagi,” tutupnya.

Guim Roda, Manajer KRT mengatakan, “Alex memulai KRT selama pandemi Covid. Dia perlu belajar dengan cepat dan berkonsentrasi untuk mendapatkan poin kejuaraan dalam tiga bulan pertama, tidak mudah. Untuk 2021 dia memulai musim dengan kuat dan kami semua bekerja untuk membuat langkah-langkah penting itu untuk meningkatkan kinerja keseluruhan paket.”

“Kami sangat senang memiliki Alex dan dia sangat termotivasi untuk melanjutkan proyek KRT. Dengan perjanjian dua tahun ini, kami yakin bahwa kami sekarang akan membangun fondasi yang kuat ini untuk menciptakan paket terkuat bersamanya, Marcel, Kepala Krunya, Ninja ZX-10RR, dan seluruh organisasi KRT,” papar Guim Roda lebih lanjut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here