Vespa LX dan S Punya Banyak Koleksi Warna Baru, Segar dan Penuh Gaya!

0
Warna Vespa LX S
Vespa hadirkan koleksi warna baru untuk seri LX dan S. Foto: Vespa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan rangkaian warna baru Vespa LX dan Vespa S yang penuh gaya dan memikat. Jajaran Vespa dengan tampilan anyar ini diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri serta semangat pengendaranya. 

Lewat pesona warna baru Vespa LX dan Vespa S yang berani dan berbeda, PT Piaggio Indonesia ingin memberikan pengalaman berkendara penuh gaya dan semangat kepada penggemarnya. Seperti pada Vespa LX 125 i-get yang kini hadir dengan desain klasik dinamis dengan pesona yang kuat, sehingga diyakini mampu meningkatkan kepercayaan diri pengendaranya saat menempuh perjalanan sehari-hari.

Warna Vespa LX S

Selain itu, ada Vespa S 125 i-get yang memiliki tampilan sporty lewat desain lampu depan berbeda, decals di bagian samping body dan trim warna hitam yang bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty tapi dilengkapi lekukan lebih tajam dan tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

Ada tiga warna baru untuk model Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo yang cerah, Blue Capri yang cool, unik, berkesan kuat dan menenangkan, serta Yellow Lime yang penuh gaya. Sementara itu, untuk Vespa S 125 i-get kini hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty, Yellow Sole yang mewah dan chic, serta Orange Taormina yang terkesan agresif dan berani tampil beda.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” jelas Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY