Penggemar Ducati Bisa Menonton Langsung MotoGP 2021 San Marino

0
18
Ducati Grandstand
Kembali dibuka untuk umum, penggemar Ducati bisa tonton GP secara langsung di Ducati Grandstand Misano. Foto: Ducati

NaikMotor – Penggemar Ducati akan kembali bisa menyaksikan langsung gelaran MotoGP.  Ducati GrandStand itu kini dibuka untuk seri MotoGP 2021 San Marino. 

Asyiknya, Pabrikan Bologna ini mencadangkan kursi barisan depan untuk para penggemar Borgo Panigale Reds agar dapat menonton balapan dan menyemangati para pembalap Ducati, yaitu Pecco Bagnaia dan Jack Miller (Lenovo Ducati), Johann Zarco dan Jorge Martin (Pramac Racing), serta Enea Bastianini dan Luca Marini (Esponsorama Racing).

Di musim ini, Ducati Grandstand di Sirkuit Misano terletak di lokasi baru, tepatnya di area Carro Grandstand yang menjamin pemandangan balapan luar biasa dengan kursi bernomor dan layar besar guna memastikan tidak ada menit balapan yang ketinggalan.

Penggemar Ducati yang ingin menonton GP dari Ducati Grandstand pada Sabtu dan Minggu 18-19 September 2021 dapat membeli tiket dengan harga khusus Rp 3 jutaan untuk dua hari sekaligus dan Rp 2,7 jutaan untuk balapan hari Minggu.

Penggemar juga bisa menggunakan area parkir mobil dan sepeda motor serta layanan ruang ganti untuk pakaian teknis. Para fans juga akan menerima fan kit gratis yang akan dibagikan oleh staf di dalam Grandstand yang kit-nya berisi T-Shirt dan suvenir. Ducati pun tentunya juga memprioritaskan kesehatan para penggemar dan menjamin semua tindakan perlindungan Covid-19 akan diterapkan sepanjang acara. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*