Pegadaian Hadirkan Promo untuk Guru dan ASN dalam Rangka HUT RI

0
Promo Pegadaian
Sambut HUT RI, Pegadaian mengadakan promo untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan guru. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Pegadaian mengadakan promo cashback dan asuransi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan guru yang mengakses produk tertentu dalam periode yang juga sudah ditetapkan. 

PT Pegadaian (Persero) menyelenggarakan promo dalam bentuk pengembalian transaksi secara tunai atau cashback sebesar Ro 100.000 dan perlindungan diri (asuransi jiwa) senilai Rp 30 juta kepada para guru dan ASN yang mengakses produk investasi EmasKu pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Basuki Tri Andayani selaku Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) mengungkapkan bahwa Produk Investasi EmasKu adalah produk cicil emas mulai pecahan denominasi 1 gram dan 2 gram dengan jangka waktu angsuran 12 bulan.

“Kali ini Pegadaian memberikan promo cashback sebesar Rp 100 ribu dan perlindungan asuransi jiwa senilai Rp 30 juta. Syaratnya cukup mudah dengan mengakses Produk Investasi EmasKu di Pegadaian dengan uang muka tertentu ditambah fotokopi KTP dan kartu identitas pegawai yang mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP), para guru dan ASN akan memperoleh promo menarik ini,” jelas Basuki.

Proses investasi dapat dimulai dari emas batangan pecahan denominasi 1 gram dengan uang muka Rp 150 ribu, sehingga bisa dijangkau oleh guru dan ASN. Prosedurnya pun mudah dan cepat. Selain itu, proses angsurannya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital.

Basuki juga menjelaskan emas adalah salah satu investasi yang aman untuk melindungi nilai aset serta merancang masa depan yang lebih baik. Sebagai investasi jangka menengah dan panjang, investasi emas sangat tepat untuk mempersiapkan biaya pendidikan, ibadah haji dan umroh, maupun kegiatan sosial-ekonomi lainnya. Investasi emas juga disebut sangat bermanfaat saat menghadapi kondisi perekonomian yang tidak menentu, seperti pada saat pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung saat ini.

“Kami berharap dengan menggelar promo ini dapat mendorong masyarakat khususnya para Guru dan ASN untuk menyisihkan sebagian pendapatannya dengan investasi emas. Dengan perencanaan keuangan dan investasi yang tepat diharapkan mereka dapat meraih kemerdekaan finansial dan ketangguhan ekonomi di masa mendatang,” tutup Basuki. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY