Pegadaian Kasih Emas 3Kg untuk Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020

0
Pegadaian emas 3kg
PT Pegadaian (Persero) memberikan tabungan emas untuk para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

NaikMotor – Kebeerhasilan para atlet Indonesia yang meraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya Pegadaian kasih emas 3Kg untuk para atlet peraih medali.

Selain Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang merebut medali emas di ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan cabang angkat besi 61kg yang menghasilkan medali perak, Anthony Sinisuka Ginting meraih medali perunggu di tunggal putra bulutangkis, Rahmat Erwin Abdullah di cabang angkat besi 73kg meraih perunggu serta Windy Cantika Aisah dari angkat besi putri 49 kg dengan medali perunggu. Kepada mereka,Pegadaian kasih emas 3 kg seperti dikutip dari website www.pegadaian.

PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi dengan guyuran tabungan emas di ajang Olimpiade Tokyo 2021. Total hadiah seberat 3 kg yang akan diberikan setelah mereka kembali ke tanah air.

Menurut Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto, seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut.

“Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usia. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan”.

Lebih lanjut Kuswiyoto mengatakan bahwa Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olah raga. Selain pemberian  hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

“Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olah raga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” kata Kuswiyoto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY