Honda CB1000R 5Four Cafe Racer dari Pabrikan, Dibuat Terbatas

0
61
Honda CB1000R 5Four
Honda CB1000R 5Four cafe racer custom dari pabrikan. Foto: honda uk, blogo

NaikMotor – Honda Inggris bekerja sama dengan Big Red dan builder Guy Willison membuat cafe racer edisi terbatas. Honda CB1000R 5Four custom dari pabrikan hanya dibuat beberapa unit saja.

Guy Willison sebelumnya pernah membuat custom retro juga, tetapi berbasis CB1100RS dalam rangka 50 tahun Honda CB750. Kali ini, kolaborasi itu membuat Honda CB1000R 5Four cafe racer.

Honda CB1000R 5Four

Mereka hanya akan membuatnya sebagai limited edition dengan emblem unik nomor seri individual. Hanya saja tidak disebutkan berapa banyak yang akan dibuat.

5Four itu akan segera dikenali dengan lampu depan LED bawaan tetapi dibungkus mini fairing seperti cafe racer pada umumnya. Bagian belakangnya ada buntut tawon, sementara panel body juga telah dicustom.

Honda CB1000R 5Four

Custom juga dihadirkan dengan body panel lebih ringkas, termasuk fender. Sehingga model tampak lebih naked.

Mesinnya memang tidak mendapat sentuhan, masih 4 silinder segaris dengan 153 daya kuda. Tetapi knalpot kini menggunakan produk Growler-X titanium yang lebih gemuk.

Body CB1000R itu juga kini menampilkan warna Honda klasik, Merah dominan dengan biru dan putih sebagai aksen. Logo di tangki pun hand striping.

Part lain penegas penampilan seperti tuas-tuas produk LSL dengan adjuster merah. Ditambah spion billet dari alloy dan jok kulit jahitan tangan.

Fitur-fitur standar CB1000R masih ada juga seperti quickshifter sistem rem ABS, garpu Showa yang dapat disetel sepenuhnya, throttle ride-by-wire, dan pengendaraan elektronik yang telah disetel. Mode yang mengatur tenaga, engine brake, dan kontrol traksi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*