Honda Monkey 2021 Hadir dengan 3 Warna dan Striping Baru

1
Honda Monkey 2021
Honda Monkey 2021 warna Pearl Shining Back. Foto: istimewa

NaikMotor – Sepeda motor mini Honda Monkey 2021 hadir dengan penampilan baru. Termasuk pada rangka dan pelek.

Monkey merupakan mini bike ikonik Honda. Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada model berkonsep Iconic-fun bike itu. Honda Monkey 2021 hadir dengan warna baru pada stripe, frame dan juga pelek.

Honda Monkey 2021
Pearl Nebula Red

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan,“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini.”

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000. (Rls/NM)

Banana Yellow

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here