Koreksi Diggia dan Bulega di Sirkuit Red Bull Ring untuk Seri Moto2 Austria

0
9
Diggia dan Bulega
Diggia meraih posisi ke-13 di Moto2 Styria. Foto: FOGM2

NaikMotor –  Hasil Moto2 Styria bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 tetap menuai poin yang diraih Fabio Di Giannantonio di posisi ke-13, sementara Nicolo Bulega di urutan 22, Minggu (8/8/2021) di Surkuit Red Bull Ring. Untuk menyambut seri Moto2 Austria berikutnya dengan title Bitci Motorrad von Osterreich pekan depan (15/8/2021) di sirkuit sama,  Diggia dan Bulega akan melakukan koreksi  

Hasil tiga poin Diggia di Moto2 Styria tetap membuat posisinya berada di lima besar klasemen sementara Moto2 2021 dengan 75 poin. Skuad tim yang juga didukung Aspira dan GS Astra tersebut tetap memperlihatkan perjuangan tinggi. Start dari posisi ke-12, Diggia membalap dengan hati mengatasi setelan motor di trek Red Bull Ring yang sulit ditebak. Sementara Bulega dari posisi 23, juga telah berusaha maksimal dengan segala keterbatasan yang ada, keduanya berusaha bikin bangga seluruh penggemar FOGM2 dan MotoGP.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memahami kondisi yang dialami kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di seri Moto2 Styria kali ini. “Diggia dan Bulega sudah berusaha membalap dengan hati agar bisa meraih hasil terbaik di balapan double header kali ini. Kondisi di Spielberg bisa menjadi acuan untuk hadapi seri berikutnya di sirkuit Osterreich pekan depan, keduanya sudah belajar banyak hari ini, yakin pasti seri selanjutnya mereka tampil lebih maksimal.”

Diggia mengatakan bahwa posisi 13 bukanlah hasil memuaskan dan harus mengambil sisi positifnya. “Tetapi untungnya kami memiliki beberapa hari lagi di trek ini untuk melakukan pengembangan. Kami melakukannya dari Jumat hingga hari ini, kami berada di arah yang benar,” ujar Diggia.

Sementara Bulega juga mengungkapkan bhawa kekurangannya berada di corner entry yang membuatnya tidak efektif. “Kami harus terus sempurnakan dan masih memiliki kesempatan melakukannya minggu depan. Sejauh ini hasilnya tidak menyenangkan tetapi kami fokus, kami ingin kembali ke barisan pembalap terbaik.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*