Belum Akan Pensiun, Aleix Espargaro Bakal Balapan Beberapa Tahun Lagi

0
Aleix Espargaro
Aleix Espargaro di MotoGP Styria 2021. Foto: MotoGP

NaikMotor – Menanggapi cuitan salah seorang jurnalis kawakan MotoGP, Aleix Espargaro mengungkapkan bahwa ia belum akan pensiun dan masih terus balapan untuk beberapa tahun ke depan. 

Penggemar MotoGP mungkin sudah tidak asing dengan Simon Patterson, salah seorang jurnalis MotoGP kawakan. Pada Kamis, 5 Agustus kemarin, Simon menulis tweet yang berisi:

“Sebagai catatan pribadi, berita Vale berarti bahwa untuk pertama kalinya setiap pembalap di grid MotoGP 2022 akan lebih muda dari saya…

Bisakah kamu bertahan selama beberapa tahun lagi untuk membuatku merasa lebih baik @AleixEspargaro? 😆😆😆”

Aleix Espargaro

Menimpali cuitan tersebut, Aleix Espargaro yang saat ini berada dalam naungan Aprilia Racing Team Gresini mengatakan dirinya masih akan balapan untuk beberapa tahun ke depan. Tanggapan dari kakak Pol Espargaro (Repsol Honda) tersebut pun mendapatkan likes dan komentar dari penggemar yang berharap Aleix masih akan berpartisipasi di MotoGP untuk waktu yang lebih lama. Interaksi keduanya bisa dilihat di sini.

Selain Valentino Rossi (42), Aleix sendiri merupakan salah satu pembalap tertua di musim ini dengan usia 32 tahun. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here