Petrucci Tetap Bersama KTM Tech3, Tetapi untuk Reli Dakar

0
Petrucci Tetap Bersama KTM
Petrucci masih bersama KTM Tech3 tahun 2022,tetpi di Reli Dakar. Foto: IG

NaikMotor – Pembalap MotoGP Tech3 KTM Factory Team, Petrucci tetap bersama KTM tahun depan. Tetapi tidak lagi di MotoGP.

Kontrak Petrucci tidak diperpanjang untuk musim MotoGP 2022. Namun Bos KTM, Stefan Pierer sedang mencari bidang aktivitas baru untuk Danilo Petrucci. “Saya mengajukan tawaran untuk reli Dakar pada 2022,” jelas Piere “Petrucci tetap bersama KTM Tech3.”

KTM memang menyayangkan kontrak Petrucci (30) tidak dapat diperpanjang karena Raúl Fernández dari Moto2 akan naik kelas ke MotoGP. Fernandez memasuki MotoGP dari Tech3 setahun lebih awal dari yang direncanakan.

Pierer melanjutkan, “Danilo adalah pria yang sangat menyenangkan. Itulah mengapa kami ingin membuatnya sibuk. Dia mendapat tawaran dari saya pada Sabtu malam. Dia seharusnya memimpin Reli Dakar di Arab Saudi untuk kita pada tahun 2022. Awalnya dia tidak percaya padaku! Motornya akan berlivery Tech3.”

“Kami akan memberitahu manajer off-road kami Robert Jonas bahwa kami masih membutuhkan pebalap Dakar keempat untuk kesepakatan kami dengan Red Bull”, jelas Stefan Pierer. “Dan itu Petrucci.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here