BB1%MC Donasikan Alat Kesehatan ke RS Wisma Atlet Kemayoran

0
BB1%MC Donasikan Alat Kesehatan
BB1%MC Donasikan Alat Kesehatan untuk RS Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

NaikMotor – Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) termasuk salah satu klub motor yang paling aktif dalam kegiatan sosial khususnya selama pandemi berlangsung di seluruh chapter. Terakhir BB1%MC donasikan alat kesehatan untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/8/2021)

Sesuai dengan program utama Bhakti Untuk Negeri dari Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia, kegiatan peduli sesama menjadi salah satu yang terus digaungkannya. Selama masa pandemi Covid-19, mereka gencar menyalurkan bantuan untuk yang terdampak.  Di Jakarta Chapter punya Brother to Brother untuk membantu para petugas kesehatan termasuk penggali kubur, di Bandung berkerjasama dengan Jabar Quick Response hingga pemberian vaksin gratis.

Terakhir, BB1%MC donasikan alat-alat kesehatan untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/8/2021). Bantuan tersebut diserahkan langsung El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia dan diterima perwakilan Koordinatornya, Mayor Kes. Hadi Wahono.

“ Terima kasih banyak atas donasinya, jelas donasi ini sangat berguna sekali bagi keutuhan dan kelanjutan RS Darurat Wisma Atlet. Donasi ini  akan kita distribusiakan sesuai dengan kebutuhan masing-maisng unit. Apapun itu donasinya pasti akan bermanfaat bagi kami,” sebut Hadi Wahono.

Sementara El Presidente BB1%MC Indonesia, Pegi Diar mengungkapkan bahwa bantuan semacam ini akan terus dilaksanakan dan ditularkan kepada kelompok-kelompok lain. “ Ini hanya bentuk kecil bhakti kami untuk negeri dalam menyikapi dan menghadapi pandemi ini. Mudah-mudahan  langkah kecil ini bisa terasa berarti,” sebut Pegi Diar yang didampingi Yusi Setiadi Vice President BB1%MC Jakarta Chapter, pengurus pusat serta perwakilan Support 22.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain  Azzuri Alkaline Water 480 pcs, Hand Sanitizer 360 pcs,  Masker Medis 2000 pcs,  Masker 3M 100 pcs, Hazmat Reusable 150 pcs (eiger),  Hazmat Blueline 100 pcs (eiger), Nurse cap 200 pcs, HOCl 50 liter. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here