Hadir di Sini, Ducati Multistrada V4 Baru Tinggi Peminat

0
23
Ducati Multistrada V4
Ducati Multistrada V4 terbaru sukses gaet banyak peminat di Indonesia. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati  Multistrada V4 sukses merebut hati Ducatisti karena tinggi peminatnya. PT Cakra Motor Sport kini telah menghadirkannya Adventure bermesin V4 baru Ducati.

Boleh jadi karena Multistrada V4 memasuki jajaran Ducati bermesin V4 baru, Stradale, setelah Panigale V4. The New Multistrada V4 berbekal mesin 1.158 cc, Multistrada V4 baru ini tercatat mampu menghasilkan tenaga 170 hp, halus dan teratur, kokoh, ringan, serta kompak. Sasisnya dirancang untuk memastikan kontrol penuh dan presisi maksimum di jalan.

Selain itu, Ducati juga mengadopsi sistem canggih yang akan memungkinkan sang pengguna untuk bepergian dengan menikmati perjalanannya. Lewat peralatan elektronik tercanggih, Ducati siap memberikan kepastian untuk mencapai tujuan apa pun, dengan keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Tak cuma di aspal, kenyamanan Ducati Multistrada V4 baru juga bisa dirasakan di medan lain seperti tanah, tikungan cepat atau lambat, hingga jalan pesisir. Multistrada V4 dibuat untuk menawarkan stabilitas dan daya tahan maksimum, yang berarti pengendaranya dapat mengalami sensasi dan pengalaman berkendara terbaik ke mana pun tujuannya.

Di bawah manajemen PT Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia menjawab tingginya permintaan pelanggan terhadap Multistrada V4 dengan mendatangkan Multistrada V4 pertama di Indonesia setelah fase produksi yang tertunda akibat pandemi dan pengetatan aktivitas oleh pemerintah.

“Ini adalah Multistrada V4 baru, dan ini adalah Multistrada terhebat yang pernah ada. Kami dari Cakra Motor Sports akan terus melakukan improvement dalam hal penjualan dan pelayanan, dan juga penetrasi pasar ke daerah-daerah di luar Jakarta,” ujar Anto Luthano, CEO PT Cakra Motor Sports. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*