Petronas Tak Lagi Sponsori SRT MotoGP Mulai Tahun Depan

0
Foto Petronas SRT 2021
Petronas akan stop sponsori SRT mulai musim depan. Foto: MotoGP

NaikMotor – Kemitraan berakhir, mulai tahun depan Sepang Racing Team (SRT) MotoGP, Moto2, dan Moto3 tidak akan lagi mendapat dukungan dari Petronas. 

Perusahaan minyak dan gas Malaysia, Petronas akan berhenti mensponsori Sepang Racing Team (SRT) pada tahun 2022. Lewat informasi resmi yang dirilis oleh Sepang Circuit, Azhan Shafriman selaku CEO Sirkuit Sepang mengutarakan rasa terima kasih mereka kepada Petronas atas dukungan yang tergoyahkan selama kemitraan dan perjalanan mereka.

“Kami menghormati keputusan Pertonas, dan sepakat bahwa kerjasama ini telah mencapai maksud dan tujuannya. Kami telah menikmati kemitraan yang bermakna, dengan pencapaian luar biasa dan momen tak terlupakan bersama tim. Saya percaya ini bukan akhir dari kolaborasi kami di motorsport karena kami melanjutkan pencarian kami dalam memelihara bakat motorsport Malaysia.

SIC bangga telah terlibat dalam pembentukan dan pengembangan awal tim yang melampaui ekspektasi dalam performanya. Kami berharap yang terbaik untuk tim di fase evolusi selanjutnya di bawah entitas baru,” ujarnya. (Litha/nm) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here