Ditinggal Rossi dan Petronas, Sepang Rekrut Darryn Binder untuk MotoGP 2022?

1
Sepang Rekrut Darryn Binder
Darryn Binder di Moto3 2021 Austria, (15/8/2021). Foto: dorna motogp

NaikMotor – Tim Sepang Racing akan ditinggalkan Valentino Rossi dan Petronas di musim depan. Ada kabar Tim Sepang rekrut Darryn Binder untuk MotoGP 2022.

Perusahaan perminyakan Malaysia Petronas akan melepas dukungan untuk tim Sepang Racing Team di MotoGP 2022. Termasuk tim Sepang Moto2 dan Moto3 yang kabarnya tidak lagi berpartisipasi musim depan.

Sementara untuk MotoGP di musim depan, tim tidak lagi diperkuat Rossi yang akan pensiun. Sedangkan Franco Morbidelli kabarnya akan direkrut Yamaha pabrikan. Sehingga ada rumors menyebut posisi Rossi akan digantikan Darryn Binder, Pembalap Petronas Sprinta Sepang di Moto3 2021.

Desas-desus Sepang rekrut Darryn Binder diperkuat dengan kehadiran Pembalap Moto3 asal Afrika Selatan itu di tes YART WorldSBK di Brno, Ceko (17/8/2021). Tes yang menguji Yamaha R1 untuk kejuaraan Superbike Dunia.

Ditambah dengan kehadiran staf Petronas SRT di Sirkuit seolah menguatkan, kalau Binder tengah menyesuaikan diri dengan motor besar untuk persiapannya di MotoGP. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here